Scholes Minta MU Pertahankan Rooney dan Beli Fabregas

Scholes Minta MU Pertahankan Rooney dan Beli Fabregas | “Fabregas telah membuktian kemampuannya di Premier League.”

paul-scholes_663_382Gelandang legendaris Manchester United (MU), Paul Scholes, meminta Setan Merah mendatangkan Cesc Fabregas. Menurut Scholes, Fabregas adalah pemain hebat yang bisa mengangkat performa MU di lapangan. Agen Casino

MU sudah dua kali melepas tawaran untuk membeli Fabregas dari Barcelona. Namun, kedua tawaran itu ditolak Azulgrana. Meski demikian, MU tak menyerah dan akan mencoba lagi.

“Akan menyenangkan untuk mendapatkan pemain dengan kualitas seperti Fabregas,” kata Scholes kepada Sky Sports News.

Agen Bola Online | “Dia telah membuktian kemampuannya di Premier League. Jelas, dia masih pemain Barcelona. Itu adalah klub besar dan sulit untuk mendapatkan dia dari sana. Tapi, jika Anda melakukannya, maka Anda akan memiliki peluang besar untuk menang dan sukses.”

Tak hanya Fabregas, Scholes juga membahas nasib rekannya Wayne Rooney yang sedang galau di Old Traaford. Rooney ingin pindah, sementara manajer David Moyes tak mau melepasnya.

“Saran saya sudah jelas agar dia bertahan. Saya tidak berpikir ada klub yang lebih baik dari Manchester United, tapi ini berbeda bagi setiap orang.”

“Jika seseorang tidak bahagia, maka dia pasti ingin pindah. Jika itu perasaan Wayne, maka itu terserah dia. Tapi, dia pemain top dan semua pemain dan fans ingin dia bertahan.”

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment